Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Minggu, 16 September 2012

Kumpulan Informasi


Kumpulan Informasi
Kali ini saya akan menulis tentang Kumpulan Informasi yang merupakan hal menarik untuk anda ketahui bersama. Informasi sangatlah penting bagi anda, karena dengan adanya informasi, maka anda bisa mengetahui perkembangan informasi terkini, entah itu informasi secara online maupun offline. 

Kumpulan Informasi yang akan saya tulis ini diantaranya adalah Informasi Sepak Bola Dunia, Info Teknologi Terkini, Tips dan Triks Sehat, Informasi Khusus Games, serta Informasi menarik lainnya.

Diantara beberapa Kumpulan Informasi yang ada saat ini, maka dapat disimpulkan sebagai berikut :

1. Ruud Gullit Impikan Latih AC Milan

Bersama AC Milan, Ruud Gullit mengangkat namanya dan memberikan berbagai gelar untuk klub tersebut. Kini Gullit punya harapan untuk kembali menjalin cerita indah lagi, tetapi sebagai pelatih di AC Milan. Gullit adalah bagian dari era Dream Team Milan di era 80 s/d 90 an, bersama Trio Belanda yang dibentuknya bersama Marco Van Basten dan Frank Rijkaard. 

Total 166 kali Gullit tampil dalam seragam merah-hitam dan menyumbangkan 54 gol. Prestasi yang ditorehkannya adalah 3 (tiga) gelar Seri A dan 2 (dua) gelar Piala Champhions, kemudian 2 (dua) Piala Super Eropa serta 2 (dua) Piala Interkontinental. Untuk Kumpulan Informasi olahraga sepak bola, anda bisa membacanya pada blog ini.

2. Mengenang Marco Simoncelli Di MotoGP San Marino

MotoGP San Marino akhir pekan ini memunculkan kenangan tentang mendiang Marco Simoncelli. Bagaimana tidak, nama sirkuit yang hanya berjarak 8 kilometer dari kampung halaman Simoncelli, yakni Catollica itu sudah resmi berganti menjadi "Misano World Circuit Marco Simoncelli". 

Pada 23 Oktober 2011 Simoncelli menghembuskan nafas terkahirnya di Sirkuit Sepang Malaysia, setelah terlibat insiden dengan Colin Edwards dan Valentoni Rossi. Demikian Kumpulan Informasi mengenai MotoGP yang menjadi salah satu tontonan yang menarik bagi penggemarnya.

Dan masih banyak lagi Kumpulan Artikel lainnya namun belum sempat saya tulis pada blog ini. Demikian ulasan singkat dari Hanya Pakai Blogspot tentang Kumpulan Informasi untuk anda ketahui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar