Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Kamis, 23 Agustus 2012

Dampak SEO Bagi Situs Anda

Dampak SEO Bagi Situs Anda
Sebetulnya saya malas membahas artikel tentang Dampak SEO Bagi Situs Anda, karena saya bukan blogger penganut SEO dan bahkan bisa di bilang tidak paham dan mengerti apa itu SEO. 

Mengapa demikian ? Karena saya hanyalah seorang blogger yang hobi ngeblog sebagai sarana penyaluran hobi menulis online tentang hal-hal yang bermanfaat menurut saya serta layak untuk ditulis dan di informasikan kepada anda.
 
Menurut Webmaster, telah dijelaskan bahwa SEO adalah singkatan dari "Search Engine Optimization" atau "Search Engine Optimizer. Sebenarnya ada Dampak SEO Bagi Situs Anda, jika anda menggunakan Jasa SEO, tetapi semua kembali pada keputusan anda, karena Jasa SEO dapat meningkatkan peringkat situs anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasinya.

Sebelum anda melakukannya, ada baiknya anda berpikir dulu tentang Dampak SEO Bagi Situs Anda, pastikan meneliti kemungkinan keuntungan serta kelemahan yang dapat ditimbulkan oleh SEO yang tidak bertanggung jawab terhadap situs anda. Banyak Jasa SEO dan agen serta konsultan lain yang menyediakan layanan berguna untuk kelangsungan situs usaha anda.

Ada beberapa Dampak SEO Bagi Situs Anda karena adanya Jasa SEO yang tidak bertanggung jawab yang telah mencederai industri ini dengan tindakan pemasaran yang sangat agresif dan tindakan manipulasi terhadap hasil mesin telusur dengan cara-cara yang tidak adil. Serta dapat menyebabkan penilaian negatif terhadap keberadaan situs anda di Google, atau bahkan penghapusan situs anda dari indeks kami.

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan :

1. Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO dan konsultan atau agen web yang mengirim anda email yang tidak diharapkan.

2. Tidak ada yang dapat menjamin peringkat website atau blog anda di halaman pertama Google. Berhati-hatilah dengan Jasa SEO yang mengaku dapat menjamin peringkat, dan menyatakan memiliki hubungan khusus dengan Google.

Sebenarnya, satu-satunya cara mengirimkan situs ke Google langsung adalah melalui halaman Add URL kami atau dengan mengirimkan peta situs dan anda dapat melakukannya secara gratis pada layanan tersebut. Berhati-hatilah dengan perusahaan yang bersifat rahasia atau tidak memberitahu dengan jelas apa yang akan dilakukan. Mintalah penjelasan jika ada yang tidak jelas.

Informasi selengkapnya tentang Dampak SEO Bagi Situs Anda, silahkan di baca-baca apa yang tertulis pada akun Webmaster anda.

3 komentar: