Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Jumat, 14 September 2012

Hanya Sekedar Informasi

Hanya Sekedar Informasi
Jika anda ingin mengulas sebuah artikel pada suatu blog yang berjudul Hanya Sekedar Informasi, maka hal tersebut bisa dibilang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Mengapa demikian ? Karena hal tersebut dilakukan agar kita bisa menghasilkan suatu artikel yang baik dan bermanfaat dalam hal menyampaikan informasi, walaupun itu Hanya Sekedar Informasi biasa.

Oleh karena itu, anda dituntut untuk menggabungkan antara artikel yang disukai oleh manusia serta yang disukai oleh mesin pencarian. Sehingga apa yang anda tulis tentang Hanya Sekedar Informasi, mendapatkan perhatian lebih pada mesin pencarian seperti Google, Yahoo dan Bing. Cara menulis artikel  yang baik pada blog, pastinya mudah dibaca, di mengerti serta di pahami. Sedangkan artikel yang disukai mesin pencarian haruslah yang mengandung kata kunci yang dibidik.

Saya berikan contoh untuk anda dalam hal membidik kata kunci Hanya Sekedar Informasi, maka dalam artikel anda harus banyak memuat kata tersebut. Contohnya dapat anda lihat pada artikel blog ini yang membidik kata kunci sekaligus judul blog nya yaitu Hanya Sekedar Informasi. Cara menulis artikel yang baik pada blog sebenarnya sangatlah mudah, asal anda tahu cara melakukannya. Kata kunci yang anda bidik harus di sebar merata dalam artikel. Lebih spesifik lagi harus di sebar merata dalam tiap paragraf baru yang ada pada artikel yang anda tulis. Usahakan dalam setiap paragraf, minimal bagian awal dan akhir harus mengandung kata yang dibidik, seperti contoh kata Hanya Sekedar Informasi.

Coba anda perhatikan artikel dan contoh tersebut, setiap awal dan akhir dari setiap paragraf pasti mengandung rangkaian kata atau kata kunci Hanya Sekedar Informasi. Rangkaian kata itulah yang saya bidik, dan rangkaian kata itu pula yang saya jadikan judul pada blog saya. Demikian ulasan singkat dari Hanya Pakai Blogspot tentang blog Hanya Sekedar Informasi yang merupakan sarana informasi melalui sebuah blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar