Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Sabtu, 29 September 2012

Game Blood Brothers

Game Blood Brothers
Selamat datang di Game Blood Brothers yaitu game pertempuran yang sangat mendebarkan, dengan beragam karakter misterius, dan cerita yang akan membuat anda terpaku dari awal sampai akhir. Game berkategori dark fantacy persembahan Mobage Ltd ini menuntut kematangan strategi pertempuran PvP hingga kelincahan dalam bertempur.

Pada menu Game Blood Brothers, anda dapat mempersonalisasikan evolve power, traverse desa, istana dan ruang bawah tanah, skill upgrade untuk menciptakan panah sinir dan petir untuk menembak, serta free karakter baru yang anda sukai. Bersama-sama, anda akan berdiri melawan sebuah kerajaan besar dalam kisah balas dendam dan kelahiran kembali (reinkarnasi).

Pada Game Blood Brothers anda bisa memilih karakter mulai dari Ksatria, Samurai, High Elf, Dark Elf, Kera, Pria Kadal, Kurcaci, hingga Goblin, kemudian membangun sebuah kerajaan yang kuat, di bawah kekuasaan anda. 

Demikian ulasan singkat dari Hanya Pakai Blogspot tentang Game Blood Brothers, selamat mencoba pada Android kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar