Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Minggu, 30 September 2012

Cara Mempercantik Tampilan Browser Mozilla Firefox

Apakah anda ingin mempercantik tampilan browser Mozilla Firefox ? Silahkan anda simak artikel berikut ini yang membahas tentang Cara Mempercantik Tampilan Browser Mozilla Firefox yang sering anda gunakan sebagai sarana berselancar di dunia maya. Saat ini Mozilla Firefox telah melakukan pembaharuan dalam hal memenuhi kebutuhan penggunanya, yaitu dengan cara menambahkan beberapa pengaya atau Add-ons diantaranya sebagai berikut :

1. Add-ons Persona

Add-ons Persona adalah Pengaya (Add-ons) Firefox yang memungkinkan anda dengan mudah menggunakan tema untuk mempersonalisasikan tampilan Firefox tanpa mengubah tombol navigasi, toolbar, dan menu.

2. Fungsi Persona

Fungsi Persona untuk memberikan tampilan berbeda, lebih cantik sehingga mengurangi kejenuhan , dan mencerminkan kepribadian penggunanya.

3. Tempat Untuk Mencari Add-ons Persona

Ada puluhan ribu Persona yang tersedia di Pengaya Firefox yang bisa anda gunakan dan terbagi atas beberapa kategori, anda bisa langsung menemukannya di Mozilla Firefox.

Sebelum melakukan Cara Mempercantik Tampilan Browser Mozilla Firefox, anda terlebih dahulu harus menginstal Add-ons Persona tersebut agar bisa menggunakannya. Adapun Cara Menginstal Persona adalah sebagai berikut : Pilih salah satu persona, kemudian klik Add to Firefox atau Kenakan Persona Ini. Persona yang anda download akan langsung aktif tanpa perlu merestart Mozilla Firefox anda.

Setelah proses instal Add-ons Perseno selesai dilakukan, maka anda juga bisa menggunakan Persona Plus sebagai sebuah Cara Mempercantik Tampilan Browser Mozilla Firefox karena Ekstensi tersebut memungkinkan anda untuk :

- Nikmati akses cepat ke lebih dari 35.000 desain Persona.

- Pilih favorit anda dan Persona beralih kapan saja.

- Mudah membuat desain Persona sendiri untuk Firefox anda dengan menyiapkan gambar berformat PNG atau file JPG, dimensi harus 3000 x 200.

- Akses desain Persona baru dan fitur terbaru saat mereka tiba.

- Buat desain Persona sendiri untuk diterbitkan dan dipublikasikan di Galery Persona, sehingga orang lain di seluruh dunia berkesempatan menggunakan Persona yang anda buat.

- Jika anda berminat mendownloadnya, silahkan klik di sini

Demikian tulisan dari Hanya Pakai Blogspot tentang Cara Mempercantik Tampilan Browser Mozilla Firefox, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar