Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Jumat, 24 Agustus 2012

Mobile TV Ala Motorola

Mobile TV Ala Motorola
Saat ini smartphone semakin canggih, di antaranya telah hadir Mobile TV Ala Motorola seri Atrik TV XT682. Dengan fitur mobile TV, anda tetap terhubung dengan orang-orang terdekat. Sekaligus berinteraksi via jejaring sosial. Perangkat ini sempurna untuk untuk menonton TV digital, membaca pesan maupun berselancar di dunia maya.

Mobile TV Ala Motorola ini memiliki layar 4 inci plus resolusi setaraf 480 x 854 piksel. Smartphone ini memiliki teknologi layar sentuh TFT kapasitif dengan kontrol navigasi yang mudah. Dilengkapi pula dengan kamera 8 MP pada sisi belakang dengan bantuan LED Flash dan Fitur Autofokus. Dan didepannya terdapat kamera VGA sebagai kamera sekunder.

Kelengkapan lainnya yang tersedia pada Mobile TV Ala Motorola ini adalah memamerkan daya penyimpanan yang cukup dengan kapasitas 512 MB RAM dan 1 GB. Memori eksternal dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot kartu microSD, micro USB, WiFi dan Bluethooth v3.0 serta transfer data lebih cepat karena didukung jalur HSDPA dan HSUPA.

Selain memiliki built-insensor seperti accelerometer, sensor jarak bahkan kompas digital, ternyata didukung smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Prosesnya Qualcomm 1 GHz. Fitur multimedia player mendukung file audio seperti MP3, WAV, AAC+ dan juga format video seperti Divx dan MP4 dapat dengan mudah dimainkan pada Mobile TV Ala Motorola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar